UJI KOMPETENSI OPERATION CONNECTING PRODI TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UMPO BEKERJSAMA DENGAN LSP NASIONAL 2018

Pada tanggal 28 juli 2018 bertepatan dengan hari sabtu, prodi elektro Unmuh ponorogo melaksanakan agenda nya yaitu program Uji Kompetensi bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Nasional (LSP) di Lab Terpadu Unmuh Ponorogo.

Kegiatan Uji Kompetensi Prodi Elektro  dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik, Bpk. Dr. Ir Aliyadi M.Kom.  Dengan jumlah peserta 80 orang, kegiatan ukom berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Kegiatan didalamnya meliputi uji test tulis, tes praktek dan tes wawancara terkait Operation Connecting.

  

Pada tahap 1 peserta dibagi menjadi 4 kelompok, per kelompoknya 20 orang dan menjalani tes tulis. Selanjutnya ke tahap 2 yaitu tes praktek dilanjutkan tahap terakhir tes wawancara.

  

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sertifikasi keahlian kepada mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo demi peningkatan kualitas dan skill mahasiswanya. Dengan peningkatan trsebut diharapkan dapat memajukan Program Studi Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Ponorogo lebih baik dan lebih berkualitas ……

Salam KEK GENERATION….