“Lingkaran Kreativitas Teknik Elektro Tanpa Batas (Lingkar KERTAS)”

Untuk menjaring bakat minat di bidang Teknik Elektro dan membantu Program Studi mewujudkan terciptanya Mahasiswa Elektro yang Kompeten di bidang Elektro. Maka dibutuhkan suatu wadah yang mampu untuk mewujudkannya. HMPS TE (Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro) di sini merupakan suatu wadah atau organisasi kemahasiswaan yang mampu dan mempunyai program kerja untuk mewujudkan dan melaksanakan hal tersebut.

Lingkaran Kreativitas Teknik Elektro Tanpa Batas LINGKAR KERTAS merupakan suatu kegiatan penjaringan Bakat Minat Mahasiswa, pemupukan semangat berprestasi Mahasiswa, pengenalan Mahsiswa terhadap Laboratorium Teknik Elektro dan membentuk sebuah komunitas baru yaitu “Community Microcontroller (COMIC)”.

Sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar mahsiswa Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Selaras dengan hal demikian, maka Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengadakan “Lingkaran Kreativitas Teknik Elektro Tanpa Batas (Lingkar KERTAS)”. dengan tema “Smart Technology For Smart Generation”.