BERITA TEKNIK

Selamat dan Sukses KKN Tematik Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo di 4 Desa Mlarak!

Ponorogo, [2 Oktober 2023]

Dalam semangat pembelajaran dan pengabdian kepada masyarakat, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Unmuh Ponorogo) menggelar program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik selama bulan Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di 4 desa yang tersebar di kecamatan Mlarak, Ponorogo, yakni Desa Tugu, Mlarak, Ngrukem, dan Desa Joresan.

Lebih dari seratus mahasiswa Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo bergabung dalam kegiatan KKN ini, membentuk 3-4 kelompok di setiap desa. Dengan rata-rata 9-10 mahasiswa per kelompok, mereka bersatu untuk menghadirkan solusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Setiap kelompok KKN menunjukkan inovasi dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang, mulai dari pengembangan infrastruktur, edukasi lingkungan, hingga pemberdayaan masyarakat yang secara khusus implementasi dari keilmuan masing masing program studi. Proyek-proyek tersebut tidak hanya menciptakan perubahan nyata tetapi juga memperkaya pengalaman belajar mahasiswa.

Ikuti perjalanan seru para mahasiswa Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo selama KKN di media sosial kami @ft_umpo atau web kami teknik.umpo.ac.id

Semoga Kebahagiaan Mereka Menular kepada Kita Semua! 🌈💙 #KKN2023 #FakultasTeknikUnmuhPonorogo #PemberdayaanMasyarakat #BerkaryadanBerbagi #PonorogoMengajar #Sukses #SemangatBaru

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security